Rabu, 30 Maret 2011

customer service letter 2

Rabu, 28 Mei 2008 09:46 wib
Tanggapan atas Keluhan Pelanggan Bapak Jaya "Kecewa dengan XL"

Jakarta, 28 Mei 2008

Kepada Yth.
Redaksi Surat Pembaca
OkeZone

Dengan hormat,

Menanggapi keluhan Pelanggan XL bertajuk "Kecewa dengan XL" yang dimuat di media OkeZone tanggal 23 Mei 2008, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Padatnya jaringan pada waktu tertentu dapat menyebabkan layanan gagal digunakan atau sulit diakses. Sehubungan dengan hal tersebut kami masih terus berupaya untuk meningkatkan jasa layanan kami agar dapat memberikan layanan yang lebih baik dimasa mendatang.

Penyesuaian tarif dasar ini tidak merubah tarif promo yang sedang berlaku hingga masa promosinya berakhir. Sedangkan yang dimaksud dengan tarif layanan SMS baru adalah batas tarif maksimum yang akan dikenakan apabila XL mengadakan layanan promo SMS. Misalnya promo tarif Rp.100,00/SMS berlangsung mulai tanggal 19 April hingga 30 Juni 2008.

Perlu kami sampaikan bahwa mulai 1 februari 2008 XL menetapkan layanan pelanggan 817 berbayar dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik dan lebih cepat .
Kami senatiasa beritikad baik untuk memberikan layanan maupun yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa telekomunikasi yang kami sediakan. Kritik dan masukan yang Bapak Jaya Adi Sudarsono berikan akan menjadi perhatian dan acuan untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Hormat kami,

Myra Junor
GM Corporate Communications
PT Excelcomindo Pratama, Tbk (XL), Jakarta (fer)






Wednesday, May 28, 2008 9:46 pm
Responses to Customer Complaints Mr Jaya "Disappointed withXL"

Jakarta, May 28, 2008

Dear.
Editors Readers Letters
Legal

Sincerely,

Responding to customer complaints XL titled "Disappointed withXL" published in Legal Media May 23, 2008, we apologize for any inconvenience experienced.

Network congestion at certain times can cause the service failedto use or difficult to access. In connection with this we still continue to strive to improve our services in order to provide better servicein the future.

Adjustment of the base rate does not change the promo fare isvalid until the promotion ends. While the definition of a new SMSservice rate is the limit of the maximum rate that will apply if XLheld a promo SMS service. For example, tariff promo Rp.100,00/SMS lasted from 19 April to 30 June 2008.

I wanted to mention that from 1 February 2008 XL 817 setcustomer service pay in order to improve the quality of servicebetter and faster.
We senatiasa good faith to provide the service and the best for allusers of telecommunications services we provide. Criticism andfeedback that Mr Jaya Adi Sudarsono provide will be a concernand a reference to provide better service again in the future.

Sincerely,

Myra Junor
GM Corporate Communications
PT Excelcomindo Pratama, Tbk (XL), Jakarta (fer)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar