Senin, 07 Maret 2011

Tugas Bebas

Keluhan Pelayanan Konsumen Telkom
Rabu, 2 Februari 2011 | 22:11 WIB
Saya konsumen Telkom MetroInet dari Telkom. Beberapa hari terakhir koneksi internet kantor saya putus-putus (sejak tanggal 31 Januari 2011). Awalnya saya mengadukan masalah ini kepada technical support Telkom. Mereka mengatakan bahwa koneksi kamu tidak bermasalah, kemudian saya cek sendiri. Akhirnya diketahui, bahwa IP address kami digunakan oleh orang lain. Saya telah memberitahukan hal tersebut kepada technical support Telkom. Mereka bilang bahwa masalah itu akan segera ditangani. Tapi hingga saat ini, saya masih mengalami hal yang sama dan penyebab yang sama. Seolah masalah tersebut tidak pernah ditangani sama sekali. Saya sangat kecewa, untuk perusahaan sebesar Telkom, seharusnya memiliki technical support yang lebih berkualitas dan lebih tanggap dalam menangani masalah konsumen. Saya harap, pihak Telkom bisa manangani masalah ini secepatnya, karena perusahaan tempat saya bekerja sangat bergantung pada koneksi internet. Dan dengan adanya masalah ini kami sangat dirugikan dengan adanya masalah ini.
Hana Abriyansyah
JL. R. A. Kartini No. 26 Kebayoran Lama
Jakarta










Telkom's Consumer Complaints Service
Wednesday, February 2, 2011 | 22:11 pm
I MetroInet from Telkom Telkom customers. The last few days my office internet connection broken (since January 31, 2011). At first I complained about this problem to technical support Telkom. They say that your connection is not problematic, then I check myself. Finally, realize that our IP address used by others. I have informed the matter to the technical support of Telkom. They say that the problem will be addressed. But until now, I still experienced the same thing and the same cause. As if the problem was never addressed at all. I am very disappointed, for the company for Telkom, should have a technical support higher quality and more responsive in dealing with consumer issues. I hope, the Telkom could manangani this problem immediately, because the company I worked very dependent on Internet connection. And with these problems we are very disadvantaged by the existence of this problem.
Hana Abriyansyah
JL. R. A. Kartini No. 26 Kebayoran Lama
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar